Breaking News
Loading...
Selasa, 06 Mei 2014

BUKTI UFO ALIEN MENDATANGI KRU ISS (INTERNATIONAL SPACE STATION)

Hah!! Pesawat Alien Merapat ke Stasiun Antariksa ISS? Krew Adakan Pertemuan Dengan Perwakilan Alien??

Tanggal penampakan: Rabu, 29 Januari 2014
Area penampakan: Orbit Bumi
Lokasi penampakan:
 Stasiun Antariksa Internasional (International Space Station / ISS)
Sumber: NASA Live Camera
sebuah video heboh dari camera pemantau atau CCTV yang berada di Stasiun Antariksa Internasional (International Space Station / ISS), tepatnya kamera yang berada diluar ruang kabin ISS, memperlihatkan hal yang sangat mencengangkan.
Pada video CCTV yang berada diluar stasiun antariksa tersebut tampak ada sebuah “benda atau pesawat yang tek dikenal” atau UFO, yang sedang merapat atau berlabuh (docking) ke stasiun antariksa milik internasional itu.
“Bukti dari hasil rekaman video ini tak bohong, telah tertangkap oleh nickname Streetcap1yang diunggah ke Youtube dan…. ya, 100% nyata!,” kata Scott Waring, penulis UFO Sightings Daily.
“Saya telah mengikuti orang ini (nickname: Streetcap1) dan penelitian selama dua tahun dan dia tidak pernah mencoba untuk menipu siapa pun. Dia, seperti saya sendiri hanya mencari kebenaran, “kata Scott menambahkan.
“Pada video itu sangat jelas, kita dapat melihat sebuah UFO berwarna kuning muda dan berbentuk panjang yang sedang diparkir di samping lambung Stasiun Antariksa Internesional atau ISS tersebut,” lanjut Scott.
“Tidak ada keinginan yang biasa dilakukan oleh UFO itu untuk menyembunyikan diri atau dalam posisi tak terlihat mata (cloaking mode) seperti biasanya yang kita duga selama ini,” jelas Scott.

“Jadi kini kita tahu bahwa alien dan para astronot di stasiun ISS itu saling bertemu, dan hal itu membuat kita menyimpulkan… bahwa alien dan NASA telah mengadakan suatu pertemuan atau meeting, “kata Scott Waring.
“Saya yakin ini hanya salah satu dari banyak bukti video lainnya yang mereka punya, tapi untuk benar-benar dapat menangkapnya di sebuah video seperti ini, membuat pikiran dan mata terbelalak.” lanjut Scott.
Video heboh tersebut (ada dibawah halaman) direkam oleh nickname Streetcap1 yang sedang memantau kegiatan ISS melalui sebuah kamera siaran langsung yang difasilitasi oleh NASA.
Namun secara tak sengaja ada “objek tak dikenal, aneh dan tak wajar” yang sedang merapat di samping stasiun antariksa internasional tersebut.
“Ini bukan efek atau kilauan cahaya yang menyilaukan… coba perhatikan bagaimana perubahan cahaya dan UFO adalah benda yang benar-benar nyata dan padat, dan sedang berada di dekat ISS,” kata Scott.
Pada video banda aneh itu kelihatannya kecil, tapi setelah dibandingkan dengan besar ISS, ukurannya adalah sekitar 10 meter atau lebih.
Bisa saja itu adalah sebuah balon atau sebuah ruang tambahan yang berbentuk panjang, ataukah mereka sedang melakukan suatu percobaan?
Anda boleh saja skeptis atau tak percaya, namun pasti ada alasan dan jawaban dari anda sendiri, lalu benda apa itu?
“Saat mereka sedang melakukan pertemuan atau meeting, selama pertemuan itu, ingin sekali rasanya saya bisa menjadi seekor lalat yang menempel di dinding, “kata Scott Waring

 

2 komentar :

  1. wow...........ternyata diam diam amerika sudah bekerja sama dengan alien yah

    BalasHapus
  2. Sesungguhny Allah mnciptakan alam semesta dengan kesia-siaan..
    Dan sangatlh bodoh manusia yg brpikir bahwa merekalah makhluk satu-satuny d alam smesta ini..
    Maha Suci Allah dr sgala prasangka buruk makhluk ciptaan-Nya..

    BalasHapus

Back To Top