Breaking News
Loading...
Minggu, 17 Agustus 2014

Peristiwa UFO Roswell yang menghebohkan sebagai awal nyata pembuktian eksistensi alien



Insiden Roswell UFO terjadi di Amerika Serikat pada Juni atau awal Juli 1947, ketika sebuah obyek udara jatuh di sebuah peternakan dekat Roswell, New Mexico. Penjelasan tentang apa yang terjadi didasarkan pada kedua komunikasi resmi dan tidak resmi. Meskipun kecelakaan tersebut diberitakan militer Angkatan Udara sebagai balon udara sebagai project pengawasan rahasia oleh pemerintah AS, namun sesungguhnya kejadian yang telah dilihat banyak fihak itu telah terlanjur diketahui sebagai objek piring terbang (flying saucer) penjelasan yang paling terkenal dari apa yang terjadi adalah bahwa benda itu sebuah pesawat ruang angkasa yang didalamnya ada kehidupan atau mahluk di luar bumi. Sejak akhir 1970-an, insiden Roswell telah menjadi subyek dari banyak kontroversi, dan teori konspirasi muncul tentang kejadian tersebut.

Amerika Serikat melalui Angkatan Bersenjata menyatakan bahwa apa yang ditemukan di dekat Roswell adalah puing-puing dari kecelakaan balon surveilans tinggi yang jatuh dari  ketinggian dalam misi eksperimental  yang kemudian program diklasifikasikan (top secret) bernama Mogul. Sebaliknya, banyak pendukung UFO mempertahankan bahwa sebuah pesawat alien ditemukan, penghuninya ditangkap, dan bahwa militer terlibat dalam besar menutup-nutupi. Insiden Roswell telah berubah menjadi fenomena budaya pop yang dikenal secara luas, membuat nama "Roswell" identik dengan UFO. Roswell telah menjadi yang paling dipublikasikan dari semua insiden UFO

Pada tanggal 8 Juli 1947, Roswell Army Air Field (RAAF) petugas informasi publik Walter Haut, mengeluarkan siaran pers yang menyatakan bahwa yang terlibat adalah "flying saucer / piring terbang", yang telah jatuh di sebuah peternakan dekat Roswell. Kemudian pada hari itu, pers melaporkan bahwa Komandan Jenderal Kedelapan Angkatan Udara Roger Ramey telah menyatakan bahwa balon cuaca itu ditemukan oleh personil RAAF. Sebuah konferensi pers diadakan, menampilkan puing-puing (foil, karet dan kayu) dikatakan dari objek jatuh, yang tampaknya untuk mengkonfirmasi deskripsi sebagai balon cuaca. Perihal balun cuaca terus didengungkan, sehingga terus menjadi kontroversi, karena saksi mata yang ada disana terlanjur mengetahui hal yang berbeda

Selanjutnya kejadian tersebut memudar dari perhatian para peneliti UFO selama lebih dari 30 tahun. Pada tahun 1978, ahli fisika dan ufologist Stanton T. Friedman mewawancarai Major Jesse Marcel yang terlibat dengan pemulihan asli dari puing-puing pada tahun 1947 Marcel menyatakan keyakinannya bahwa militer menutupi pemulihan sebuah pesawat alien. Menyebar cerita-Nya melalui lingkaran UFO, ditampilkan dalam beberapa film dokumenter UFO pada saat itu. Pada bulan Februari 1980, National Enquirer melakukan wawancara sendiri dengan Marcel, menjadikan perhatian nasional dan di seluruh dunia untuk insiden Roswell. Saksi tambahan ditambahkan dan adanya perihal rincian baru yang signifikan, termasuk klaim operasi militer berskala besar yang didedikasikan untuk memulihkan pesawat alien dan alien itu sendiri, di sebanyak 11 lokasi kecelakaan, dan dugaan intimidasi saksi. Pada tahun 1989, mantan pengelola mayat Glenn Dennis diajukan detil akun pribadinya, dimana ia mengklaim telah melakukan otopsi alien dilakukan di dasar Roswell.



Menanggapi laporan tersebut, dan setelah pada pertanyaan di kongres Amerika Serikat, General Accounting Office meluncurkan penyelidikan dan diarahkan Kantor Amerika Serikat Sekretaris Angkatan Udara untuk melakukan penyelidikan internal. Hasilnya diringkas dalam dua laporan. Yang pertama, dirilis pada tahun 1995, menyimpulkan bahwa materi pulih dilaporkan pada tahun 1947 kemungkinan puing-puing dari Proyek Mogul (proyek mogul adalah proyek balon udara mata mata untuk kepentingan perang dingin). Laporan kedua, dirilis pada tahun 1997, menyimpulkan laporan badan alien ditemukan dituduhkan kemungkinan besar adalah anggota tubuh personel

Sebenarnya jika memang ini hanya sekedar balon udara, segala masalah tidak akan seribet ini, tidak perlu menjadi kontroversi, namanya hanya sekedar balon udara jatuh, atau bila anda menemukan pesawat latih jatuh misalnya, itu akan terlihat biasa saja. saat ini juga banyak kejadian balon udara atau pesawat latih yang jatuh dipemukiman, apakah ada dari satu saja pesawat jatuh atau balon yang jatuh dipemukiman menjadi topik berita??  biasa saja bukan. tak ada yang menjadi heboh sepanjang masa
Ini menjadi berbeda karena yang jatuh memang bukan balon udara, dan kebohongan pemerintah terus bergulir, namun masyarakat menolak kebohongan,  bagaimanapun pemerintah terkait berupaya untuk mengendalikan, ini demi keamanan rakyatnya. tetapi juga, rakyatpun tentu ingin kebenaran 

 Perhatikan dibawah ini adalah video pesawat siluman B2 Stealth yang kecelakaan. apakah menjadi heboh dan menjadi pemberitaan sepanjang masa??? kan tidak. karena itu adalah kebenaran
B2 stealth adalah pesawat yang menjadi icon kebangggan amerika, kejatuhannya harusnya ditutupi tapi kenyataan ini tidak menggemparkan, dan biasa aja. karena sekali lagi itu apa adanya dan kebenaran
faktanya berbeda bila kebohongan yang luar biasa didengungkan, ini akan menjadi diingat sepanjang masa, seperti halnya UFO roswell





Ini dibawah ini adalah baloon udara yang jatuh di mesir. apakah menjadi sebuah berita misteri sepanjang masa seperti roswell???  kan tidak! karena itu adalah kebenaran tentang sebuah balon yang jatuh












Memo FBI Ungkit Kembali Misteri Jatuhnya UFO Berisi Alien di Roswell

Memo rahasia yang dirilis di internet oleh Biro Investigasi Federal (FBI) menjadi pembuktian bagi pendaratan – kecelakaan atau penangkapan – sebuah piring terbang di Roswell, New Mexico, dengan tiga makhluk asing tak bernyawa di dalamnya pada Juli 1947.

Roswell UFO Crash, Juli 1947



Memo berjudul “Piring Terbang” tersebut ditulis oleh agen FBI Guy Hottel. Memo tua yang usianya sudah berpuluh-puluh tahun itu, dan dipublikasikan di “tempat penyimpanan” FBI.

Mengutip keterangan seorang penyelidik Angkatan Udara AS, memo itu menyebutkan, “Tiga buah piring terbang ditemukan di New Mexico.”

Memo itu juga menyebutkan bahwa para penyelidik memberikan informasi itu kepada seorang agen khusus.


Serpihan-serpihan UFO Roswell



Perihal piring terbang itu, Hottel mengatakan, “(Piring-piring terbang itu) digambarkan berbentuk bulat dengan bagian tengah yang lebih tinggi dan berdiameter kurang lebih 50 kaki (15,2 meter), masing-masing berisi tiga tubuh makhluk berbentuk manusia, namun tingginya hanya 3 kaki (91 sentimeter).”

Media langsung dibanjiri dengan berita mengenai penampakan makhluk asing tersebut.

Sejumlah tajuk utama menyebutkan penangkapan piring terbang berisi tiga makhluk asing yang tak bernyawa.


Peristiwa Roswell July 8,1947 menjadi headline di koran Daily Record

Kemudian beredar foto-foto tiga makhluk berwujud mirip manusia, namun lebih pendek dan juga laporan autopsi terhadap tiga jasad tersebut.

Memo Hottel yang baru terungkap tersebut juga menyebutkan bahwa para makhluk asing itu ditemukan di dalam piring terbang. Menurut memo itu, ketiganya “mengenakan baju metalik dengan tekstur yang amat baik.

Masing-masing jasad terbungkus sedemikian rupa mirip dengan seragam yang bisa menyala dalam gelap yang dipakai para pilot penguji.”

Awalnya, militer AS merilis pernyataan yang menyebut rumor penampakan makhluk asing di New Mexico menjadi fakta dengan jatuhnya piring terbang itu.


Benda-benda dari serpihan tragedi Roswell yang berceceran di lokasi tempat jatuhnya UFO dikumpulkan oleh pihak militer.

“Banyak rumor mengenai piring terbang menjadi kenyataan kemarin, saat para agen intelijen dari 509th Bomb Group dari Eighth Air Force, Pangkalan Udara AU Roswell, beruntung mendapatkan sebuah piring terbang,” kata militer AS.

Kabar langsung menyebar cepat dan menyebutkan bahwa militer AS telah menangkap makhluk asing yang kerap mendatangi kawasan itu. Kabar itu memantik rasa takut terhadap makhluk asing serta teori invasi makhluk asing.

Tapi, militer AS buru-buru menarik pernyataannya dan megatakan bahwa piring terbang dengan tiga makhluk asing di dalamnya itu ternyata hanya “balon udara” yang jatuh di kawasan tersebut.

Meski isu tersebut langsung surut, teori upaya pemerintah menutup-nutupi pendaratan makhluk asing langsung bermunculan dengan kuat pada 1970-an.


Seorang petugas terlihat berjaga disamping tubuh yang nampak seperti makhluk luar angkasa. Sebuah memo terbaru yang dikeluarkan FBI mengungkit kembali misteri jatuhnya pesawat luar angkasa di Roswell, USA.(illustrasi)

Banyak yang yakin bahwa pemerintah AS menutup-nutupi isu makhluk asing tersebut untuk mencegah kepanikan masyarakat.

Sejak saat itu, tidak ada petunjuk jelas untuk menghadapi masalah baru yang aneh itu.

Memo Hottel menyebutkan, tidak dilakukan investigasi lanjutan terhadap kejadian itu. Meski penyelidik Angkatan Udara menyampaikan informasi itu kepada seorang agen rahasia.

Penjelasan Hottel menyebutkan bahwa piring terbang itu mungkin ditembak jatuh atau mengalami kecelakaan saat mendarat.

Peristiwa Roswell dilupakan oleh orang-orang masa itu, namun muncul kembali dengan kuat pada 1970-an saat para peneliti UFO kembali menilik permasalahan tersebut.

Pada 1978, ahli fisika dan ufolog, Stanton T. Friedman, mewawancarai Mayor Jesse Marcel yang turut terlibat dalam penemuan pesawat asing.


Lokasi jatuhnya UFO Roswell


Kesaksian Marcel menyebar cepat dan ditampilkan dalam sejumlah dokumenter UFO pada waktu itu.

Pada Februari 1980, National Enquirer mewawancarai Marcel dan kembali menyedot perhatian nasional dan dunia mengenai peristiwa Roswell.

Dirilisnya dokumen rahasia dari catatan FBI tersebut pastinya akan menghidupkan kembali perdebatan soal UFO.

Saat merilis dokumen itu, FBI mengatakan isi dari memo yang dirilis mungkin tidak mencerminkan posisi dan apa yang diyakini FBI.



VIDEO TERKAIT UFO ROSWELL
(NATIONAL GEOGRAPHIC)





VIDEO YANG MENGKLAIM SAAT SATU PESAWAT UFO YANG JATUH DI ROSWELL







Sesungguhnya pada jaman itu sudah ada teknologi pesawat bomber jerman, yang dari jauh akan terlihat seperti UFO namanya Horten Ho 229 yang perawakannya seperti B2 Stealth pesawat bomber amerika saat ini, tetapi yang jatuh di roswell yang dikalim sebagai balon udara, tidak mirip sama sekali dengan bomber seperti Horten Ho 229 atau semacam B2, perawakan yang jatuh dklaim sebagai flying saucer (lebih terlihat seperti piring) bagaimanapun Horten Ho 229 atau B2 tetap terlihat seperti pesawat, dan masyarakat di roswell tidak buta untuk mengklasifikasikan bentuk pesawat








Namun bukti bukti kuat pasca Roswell dimana tubuh tubuh korban sama sekali tak menggambarkan manusia, paling tidak ini yang menghebohkan. beberapa file agen federal, seperti KGB, FBI yang terkait recovery pasca kejatuhan roswell, seperti pemulihan pesawat dan pemulihan korban juga intogerasi korban

VIDEO FILE KGB (SOVIET FEDERAL AGEN)



VIDEO ALIEN INTERVIEW PASCA KEJATUHAN 3 PESAWAT UFO






ALIEN GREY FILMED BY KGB





KGB FILES









INI PENGUMPULAN KORBAN KEJATUHAN PESAWAT ROSWELL








Peristiwa di tahun 1947 mengenai jatuhnya UFO di Roswell bagi masyarakat pemerhati masalah UFO bukan lagi hal baru. Jatuhnya UFO di Roswell lebih dari 50 tahun lalu itu mulaikah terkuak?

Kabar mengenai pengakuan dua personil militer yang dulu terlibat dalam operasi militer yang menangani jatuhnya UFO di Roswell mulai membuka rahasia Roswell.


Pengakuan Dua Personil Militer Tentang Peristiwa Jatuhnya UFO Di Roswell

Setahu saya, ada dua personil militer yang dulu terlibat dalam operasi militer yang menangani jatuhnya UFO di Roswell, yaitu: Walter Haut dan Philip J Corso. Haut saat itu berpangkat Letnan dan Corso berpangkat Kolonel. Letnan Haut, saat itu bertugas di humas di pangkalan militer Roswell. Sedangkan Kolonel Corso bertugas di Pentagon.





Walter Haut tidak pernah membuat pengakuan apapun semasa hidupnya, tidak pernah mengumbar perannya dalam operasi militer tersebut, dan tidak pernah menceritakan dalam wawancara apa pun tentang Roswell. Jelas-jelas ia tidak mencari publisitas, apalagi pengakuan tersumpah ini diwasiatkan hanya dibuka ketika ia sudah meninggal dunia. Lain lagi dengan Philip J. Corso, kurang lebih satu tahun menjelang kematiannya, ia menerbitkan buku mengenai pengalamannya selama di Roswell, ia membuat pengakuan yang lebih rinci dalam bukunya.

Kisah Haut Selama Di Roswell

Ketika ia tiba di pangkalan militer waktu itu, ia diberitahu oleh seorang perawat, bahwa ada benda terbang tak dikenal (UFO) yang jatuh, dan juga ditemukan beberapa mahluk asing.

Ia terlibat dalam sebuah rapat tingkat tinggi yang dihadiri komandan pangkalan militer Kolonel Blanchard dan Komandan Divisi 8 Angkatan Udara Jenderal Roger. Didalam rapat tersebut disinggung mengenai materi pecahan UFO yang tak seorang pun dalam rapat tersebut dapat mengenali materi tersebut.




Pengakuan Haut mengatakan bahwa press release diterbitkan oleh pihak militer, karena sudah terlanjur penduduk lokal di Roswell mengetahui jatuhnya UFO tersebut. Namun ia mengatakan bahwa sebetulnya ada lokasi jatuhnya UFO yang ke-2, dimana lebih banyak ditemukan puing dari UFO yang jatuh tersebut. Press release tersebut gunanya untuk mengalihkan perhatian publik ke lokasi pertama, dan mengamankan lokasi ke dua yang jauh lebih penting.

Dalam pengakuannya, Haut mengatakan operasi pembersihan dilakukan selama berbulan-bulan di kedua lokasi tersebut, untuk menghilangkan segala bentuk kejanggalan yang ada.

Haut juga mengisahkan Kolonel Blanchard mengajaknya melihat "Gedung 84", sebuah hanggar di Roswell, dan menunjukkan bangkai UFO yang jatuh tersebut. Bentuk UFO tersebut oval seperti telur dengan panjang 3,5 hingga 4,5 meter dan lebar kira-kira 2 meter. Tidak ada jendela, sayap, atau pun alat pendaratan yang tampak pada UFO tersebut. Dia juga melihat 2 jasad yang sebagian ditutupi oleh kain terpal, digambarkan dalam pengakuannya kedua jasad alien itu kira-kira tingginya 1,5 meter dengan ukuran kepala yang besar.

Pengakuan Corso Dalam Bukunya

Corso dalam bukunya membuat pengakuan yang cukup mengejutkan, ia mengatakan bahwa dirinyalah yang turut mengatur pembagian teknologi dari bangkai UFO tersebut ke perusahan-perusahaan AS. Ia menyebutkan ada beberapa teknologi, yaitu: laser, teknologi pesawat siluman (stealth), serat optik, materi anti peluru (kevlar), dan sirkuit terpadu (IC). Beberapa teknologi canggih yang ada saat ini, menurut dia, akarnya ada di bangkai UFO yang ditemukan di Roswell.
Corso meninggal di pertengahan tahun 1998 di usia 83 tahun, karena serangan jantung, sementera bukunya terbit pertengahan tahun 1997. Hal ini malah menyebabkan beberapa penggemar teori konspirasi turut berspekulasi atas penyebab kematiannya, yang dalam hal ini menurut saya terlalu dispekulasikan mengingat usia Corso yang memang sudah lanjut





















Apakah memo FBI yang baru dirilis mengkonfirmasi adanya pesawat alien yang jatuh di Roswell tahun 1947?

Minggu ini, banyak media di seluruh dunia memberitakan mengenai dokumen-dokumen rahasia FBI yang mulai dirilis secara online. Satu yang menarik perhatian adalah adanya sebuah memo yang sepertinya mengkonfirmasi fakta jatuhnya pesawat alien di Roswell, New Mexico, pada tahun 1947, yang selama ini hanya dianggap sebagai bagian dari teori konspirasi. Jika memang ada konspirasi untuk menutup-nutupi peristiwa Roswell, lalu mengapa pula FBI merilis dokumen-dokumen tersebut? Bukankah seharusnya mereka merilis dokumen yang bersifat penyangkalan?


Apakah rilis memo ini bisa dianggap sebagai disclosure (pengungkapan)?

Apakah pemerintah Amerika akhirnya mengakui adanya pesawat dan mayat alien yang disita dan disimpan oleh militer?

Bagi yang belum tahu, insiden Roswell adalah salah satu teori konspirasi paling berpengaruh di dunia. Para penganut teori ini percaya kalau pada tanggal 8 Juli 1947, pesawat alien beserta penumpangnya jatuh di Roswell, New Mexico, dan sisa-sisa pecahan pesawat beserta mayat alien tersebut disita oleh militer dan disimpan hingga saat ini. Pemerintah Amerika sendiri menyangkal dan menyatakan kalau sisa-sisa pecahan yang ditemukan sesungguhnya adalah sebuah balon udara yang berasal dari Project Mogul.

Karena "konspirasi" ini sudah berusia lebih dari 50 tahun, tentu banyak orang akan berharap kalau pemerintah Amerika akan mengakui keberadaan alien tersebut lewat sebuah cara yang dramatis. Mungkin dengan sebuah konferensi pers yang heboh dengan presiden Obama yang memulai pidatonya dengan kalimat: "Yes, we lied".

Namun harapan tinggal harapan. FBI merilis secara online sebuah memo yang dipercaya sebagian orang mengkonfirmasi jatuhnya pesawat alien di Roswell.

Hanya lewat rilis sebuah memo!

Tidak dramatis sama sekali.

FBI merilis dokumen-dokumen tersebut ke dalam situs mereka http://vault.fbi.gov. Kalian bisa membaca secara online atau mendownload dokumen-dokumen tersebut.

Salah satu dokumen yang menghebohkan media adalah sebuah memo yang bertanggal 22 Maret 1950. Ini berarti memo ini dibuat sekitar 3 tahun dari tanggal terjadinya insiden Roswell.


Memo tersebut berasal dari seorang agen FBI bernama Guy Hottel dan ditujukan langsung kepada direktur FBI, yang pada waktu itu dijabat oleh J Edgar Hoover.




(link dokumen di situs FBI)

Isi dokumennya adalah seperti ini:

"Seorang penyelidik angkatan udara menyatakan kalau tiga objek yang disebut piring terbang telah disita dari New Mexico. Objek tersebut dideskripsikan berbentuk bulat dengan bagian tengah yang menonjol dengan diameter sekitar 50 kaki (15 meter). Setiap objek ini berisi tiga tubuh berbentuk manusia dengan tinggi hanya 3 kaki (90 centimeter), berpakaian metalik dengan tekstur yang bagus. Setiap tubuh dibalut dengan cara yang sama seperti pakaian yang dipakai oleh penerbang atau pilot uji coba."

Memo itu juga menyebutkan bahwa sang informan yang memberikan informasi itu mengklaim kalau piring terbang itu bisa ditemukan karena pemerintah memiliki sebuah radar berkekuatan tinggi yang dipasang di daerah tersebut sehingga mengganggu mekanisme kontrol piring terbang tersebut, dan evaluasi lebih lanjut akan dilakukan berkenaan dengan penemuan ini. Namun dokumen evaluasi itu belum dirilis oleh FBI.

Nah, bagaimana menurut kalian?

Apakah memo ini dapat dianggap sebagai bukti adanya pesawat alien yang jatuh di Roswell, New Mexico?

Apakah pemerintah Amerika telah memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran Roswell dengan cara yang tidak dramatis seperti ini?

Mungkin tidak.

Menurut saya, kita harus lebih berhati-hati menanggapi memo ini sebelum menyimpulkan kaitannya dengan alien. Jika kita membaca dengan seksama, kita akan menemukan kalau memo ini sama sekali tidak menunjukkan kalau Amerika atau FBI mengakui adanya pesawat alien yang jatuh di Roswell.

Memo ini sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Desember 2010. Namun baru bulan April ini diberitakan oleh media. Seingat saya, media yang pertama kali memberitakan memo ini adalah Salt Lake Tribune yang pada tanggal 8 April merilis berita dengan judul: New FBI "Vault" discuss Utah UFOs, others secrets.

Lalu pada tanggal 11 April, Dailymail.co.uk memberitakan mengenai memo ini dengan judul berita: The memo that 'proves aliens landed at Roswell'... released online by the FBI

Lihat, judulnya sudah sangat jauh berbeda. Namun Dailymail masih menggunakan tanda petik pada kalimat "proves aliens landed at Roswell". Tanda petik mengindikasikan kalau Dailymail tidak serta merta menganggap kalimat itu sebagai sebuah fakta riil.

Namun media lain sepertinya tidak menangkap maksud Dailymail. Mereka terbawa emosi dan menganggap rilis ini sebagai disclosure serta bukti kalau alien benar-benar telah mendarat di Amerika.

Misalnya, Tempointeraktif.com memberitakan rilis memo ini dengan judul artikel: FBI rilis bukti alien mendarat di Meksiko


jika kita membaca memo dari agen Hottel, kita tidak akan bisa menemukan satu pun rujukan mengenai alien di dalamnya.

(sepertinya si pembuat memo tidak ingin serta merta mendefinisikan sesuatu, atau karena ini sudah 3 tahun berjalan, dia hanya menjabarkan temuan sebagai sebuah SOP. jadi temuan itu dijabarkan apa adanya tidak dengan mendefiniskan)

memo itu sama sekali tidak menyinggung soal pendaratan.

memo berkata demikian karena sepertinya fokus pada bukti yang terlihat





ada memo FBI lainnya terkait piring terbang
Ini juga tercermin dari memo FBI bertanggal 30 Juli 1947 yang ditujukan kepada anggota-anggotanya:

"Biro (FBI), atas permintaan badan intelijen angkatan udara, telah setuju untuk bekerjasama dalam penyelidikan mengenai piring-piring terbang...anda harus menyelidiki setiap kasus yang menarik perhatianmu mengenai penampakan piring terbang untuk menentukan apakah itu penampakan yang bisa dipercaya, khayalan atau gurauan." (link)

Dari memo ini kita bisa menyimpulkan kalau FBI ternyata butuh penelitian khusus terkait piring terbang, jika piring terbang itu adalah project pemerintah, maka memo ini tak perlu ada. jadi jelas kemungkinannya cuman dua piring terbang yang dimemokan FBI saat itu adalah kalo tidak alien maka adalah pesawat german (pesawat musuh), dimana rasanya sudah tak mungkin lagi itu adalah kekuatan dari german, mengingat german saat itu sudah runtuh

Sebelum tahun 1950, FBI masih disertakan dalam penyelidikan mengenai UFO. Setelah tahun 1950, penyelidikan itu diambil alih sepenuhnya oleh militer walaupun kadang biro itu masih dimintai bantuan untuk kasus-kasus khusus.


Banyak orang yang berpikir kenapa memo ini harus berjarak tiga tahun dari peristiwa utama, alasan paling masuk akal adalah karena adanya tekanan yang besar. karena alien adalah sesuatu hal yang sangat luar biasa. tentu saja bisa saja saat itu pemerintah amerika memulai atau dimulainya keterkaitan kerjasama dengan alien terkait (alien grey)
sehingga fihak fihak yang terlibat ditekan dan dibuat sedikit mungkin yang terlibat






(link dokumen di situs FBI)

Dalam memo ini disebutkan kalau pasukan kedelapan angkatan udara Amerika telah berhasil menyita objek yang dianggap piring terbang di Roswell. Piringan itu disebut berbentuk Hexagonal dan tergantung pada sebuah balon dengan kabel. Diameter balon tersebut sekitar 20 kaki (6 meter). Memo tersebut juga menyebutkan kalau objek yang ditemukan memiliki kemiripan dengan balon udara yang memiliki reflektor radar walaupun evaluasi lebih lanjut belum pernah dilepas ke publik.

Tidak ada keterangan mengenai tubuh alien yang ditemukan dalam memo tersebut.

Memo ini berisi fakta yang memang telah diperdebatkan selama puluhan tahun dimana pihak militer menyebutkan kalau objek tersebut hanyalah sebuah balon udara. Sedangkan peneliti UFO percaya kalau objek tersebut adalah pesawat alien.

Jadi tidak ada sesuatu yang baru dalam memo ini sehingga kita pun tidak bisa menyebutnya sebagai disclosure.

Alasan kedua yang menunjukkan kalau memo ini bukan merujuk kepada insiden Roswell adalah nama file yang diupload oleh FBI ke situs mereka. Nama file tersebut adalah Hottel_Guy_Part1 yang disimpan dalam folder bernama Guy Hottel. Sedangkan file memo mengenai roswell diberi nama Roswell UFO Part.1 dan dimasukkan ke dalam folder Roswell UFO.
 

Dengan pengelompokkan seperti ini, jelas FBI menunjukkan kepada kita kalau kedua memo ini memiliki subjek yang berbeda.

Alasan lain adalah, dalam memo tersebut agen Hottel tidak pernah menyebutkan tentang Roswell. Ia hanya menyebut New Mexico. 

Ini seandainya bukanlah peristiwa roswell, maka ini tetap menyangkut peristiwa UFO lainnya di new mexico

Nah, ini petunjuk yang cukup penting. Kalau memang agen Hottel tidak sedang berbicara mengenai peristiwa Roswell, apakah mungkin ia sedang merujuk ke peristiwa UFO lainnya yang juga terjadi di New Mexico?

Jawabannya: Ya.

Soalnya memang ada peristiwa UFO lain yang juga terjadi di new Mexico.

Peristiwa yang saya maksud adalah peristiwa jatuhnya pesawat alien di Aztec, New Mexico, yang disebut terjadi pada Maret 1948. Ada kemungkinan kalau agen Hottel sedang berbicara mengenai peristiwa ini (walaupun beberapa deskripsi agen Hotel berbeda dengan kisah Aztec yang secara umum beredar, seperti jumlah mayat alien dan ukuran pesawat).
 

Jadi terkait ukuran mayat yang jelas dideskripkan sebenarnya sudah menyangkal peristiwa UFO lainnya, karena adanya mayat alien didalamnya itu telah sejalan dengan kesaksian kesaksian lainnya seperti kesaksian dari
Philip J Corso (petugas yang terlibat saat itu) dan juga dari orang orang yang terlibat lainnya, bahkan masyarakat sipil sekitar yang terlanjur mengetahuinya
 
Hebatnya konspirasi terkait roswel adalah adanya berita tentang UFO susulan, UFO ufo susulan itu adalah sebanrnya HOax yang tujuanya untuk ,mengaburkan peristiwa roswell sebagai peristiwa ufo yang sebanrnya, sebut saja alien di aztec itu yang ramai diberitakan dan dibuktikan hoax, 

memang setelah peristiwa roswell mendadak banyak sekali UFO UFo lainnya, ini sepertinya bagaian konspirasi yangj dibuat pemerintah, untuk mengaburkan situasi roswell









Tapi dibawah ini ada beberapa Video yang disinyalir adalah kebocoran dokumen (patut diteliti kebenarannya) Video terkait evakuasi pasca kejadia kejathuan di roswell







0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top