Breaking News
Loading...
Senin, 04 Agustus 2014

The Reptilians: Tuhan bagi planet bumi sejak dulu hingga kini

Dalam tulisan kali ini akan diekspos bahwa setiap peradaban besar diperintah oleh / menyembah makhluk reptil dari luar angkasa. Peradaban kuno ribuan mil terpisah terbentang di luasnya bumi, ternyata memiliki bukti bukti terkait dan terhubung dari Dewa reptil dalam budaya mereka, dan mereka / diperintah oleh makhluk reptil.

Alien reptilian, juga dikenal sebagai "Anunnaki- reptilian" atau "Draconian" atau "Reptilians," masih merajai bumi sampai hari ini.
Bahkan, Reptilians telah menjadikan Anda terdoktrinasi sehingga benar-benar bahwa Anda mungkin terlalu lemah dalam berpikiran bahkan memahami bahwa mereka ada, menjadi sebuah hal yang anda anggap tidak mungkin. Melalui agama, ilmu pengetahuan, dan bentuk lain dari indoktrinasi (yaitu, cuci otak), Reptilians telah mengarahkan Anda (dan seluruh umat manusia) dalam arah kebalikan dari kebenaran, ke titik di mana konsep master alien / pencipta adalah dianggap sebagai fantasi gila utama.


 Terracotta idol from pristina, kosovo. height 18cm vinca culture, Neolithic period








Reptilian Humanoid .
Reptilians, pada kenyataannya, pada kenyataan anda harus sadari setiap cerita turun menurun, mitology, termasuk dongeng, dari berbagai wilayah belahan bumi, bahkan dalam cerita agama dan kitab suci sejak dulu kala selalu ada cerita tentang reptilian, bukan sekedar cerita ada banyak fakta yang didukung temuan artefak, teks kuno atau fakta pendukung lainnya.

Manusia sejak dulu dibuat seperti bodoh atau dibodohi, bahkan mengira setiap mitologi hanyal buah imaginasi, tentu saja tidak. sejak dulu orang orang tidak bodoh dan tidak asal terjadi begitu saja atas cerita turun menurun terkait mitology. sejak dari zaman kuno itu adalah cerita yang benar, yang hanya menjadi kabur karena seiring waktu 









Reptoids, Reptilians, Dinosauroids bukanlah hal cerita yang baru. Bahkan di amerika pun tidak asing, sejak awal sejarah diketahui Anda Amerika penduduk asli telah mencatat, menyembah dan mengidolakan mahluk reptilian. Bangsa Maya tentu tidak terkecuali. Bangsa Maya berbicara dan catatan sejarah dari spesies "Iguana-Men" yang turun dari langit mengambil alih peradaban mereka.

Reptoids ini mengajarkan mereka bagaimana membangun piramida yang megah dan bahkan memerintahkan mereka untuk mengatur mereka dalam pola yang mencerminkan konstelasi. Kisah Maya yang legendaris Gukumatz berbicara tentang Ular Kebijaksanaan mencerahkan masyarakat . Peradaban maya yang erat terkait reptil, tentu saja menjadi lucu bila diawali dengan imaginasi, tentu saja mereka para pendahulu maya tidak bodoh atau begitu saja berimaginasi, ada banyak objek untuk dijadikan imaginasi, tapi mereka terkait reptil

kunjungan Reptoid tentu menjelaskan keselarasan surgawi yang sempurna dan konstruksi piramida mereka. Selain itu, para pengunjung canggih dapat menjelaskan beberapa teori astronot kuno dengan * Raja Pakal naik di rocketship nya *.













Simbolisme DNA di jaman kuno.

Pada zaman kuno, Reptilians melambangkan ciptaan mereka manusia (dan juga struktur heliks ganda DNA) dengan menggunakan dua sosok terjalin * ular *.

Anehnya, meskipun, di sini di Bumi, konsep tuhan imajiner bisa diterima, dan sama sekali anehnya tidak dianggap sebagai fantasi gila utama. Namun, kebalikannya konsep alien adalah hal yang tabu, dan menjadi tertawaan, padahal konsep alien bukan konsep imaginasi, mengingat luasnya jagat raya dan ada trilinunan planet. bahkan pembicaraan alien bagi sebagian pencinta kitab suci dianggap sebagai kejahatan, yaitu kejaahatan dari agama yang dianut, pemutarbalikan pemikiran menjadi lumrah dan biasa, membuat manusia susah bergerak dalam berpikir kedepan , Dewa atau tuhan imaginer diciptakan selaras dalam pemikiran manusia sejak dulu, mungkin untuk menutup keberadaan alien. Hal ini disebabkan fakta bahwa alien memang nyata, sedangkan dewa imajiner tidak.

Reptilians bukan dewa imaginer, mengingat sebab sebab mengikat diseluruh penjuru bumi menceritakan dan menelusur pada sumber yang sama. hampir diseluruh penjuru bumi, berbagai peradaban bumi selalu terkait pada reptilian ada penyebutan dan simbol. itu karena pada awalnya reptilian memposisikan diri sebagai tuhan dan menuntun tiap peradaban di bumi










Seperti yang Anda tahu, ini kelompok Reptilian dari Anunnaki mampu untuk secara radikal mengubah penampilan mereka. Hal ini tidak tertulis dalam tablet Sumeria, tetapi itu adalah kesimpulan berdasarkan tampilan mereka.
Sumeria dan semua peradaban lainnya tidak pernah diizinkan untuk menggambarkan mereka dalam sebenarnya, bentuk reptil mereka. Pernyataan ini berasal dari orang-orang Afrika kuno dan sangat jelas untuk menyatakan bahwa tiap peradaban diperintah oleh mereka. Sejarah berbicara tentang orang-orang Afrika  yang melanggar aturan ini dibawa pergi oleh reptilians, * tidak pernah dikembalikan *.

Ada banyak artefak penggambaran reptil * ditemukan oleh para arkeolog

















 Menurut cerita mereka ditulis dan penggambaran, dewa ini adalah reptil bipedal, mengenakan kostum berbulu.

Sumeria - ada patung yang menggambarkan Anunnaki dalam bentuk reptil, dan kadang-kadang bahkan dalam bentuk teks. Misalnya, Pada catatan sumeria Sumeria kuno disajikan Anunnaki dalam bentuk reptil setiap kali mereka marah, atau berperang

Manusia Afrika pertama - menurut sejarah mereka berbicara, orang-orang Afrika pertama telah diciptakan oleh "spesies reptil". Tujuan mereka adalah untuk menambang emas untuk tuan reptil mereka. Sebenarnya, yang tertua (ditemukan) metropolis di Bumi terletak di Afrika dan dibangun lebih dari 200.000 tahun yang lalu di sekitar banyak tambang emas. Jadi, manusia pertama yang hidup di Afrika, lebih dari 200.000 tahun yang lalu adalah penambang emas?, jawabnya Ya.

Ada beberapa peradaban Mesoamerika yang diduga menyembah dewa reptil yang sama, yang tiba di kapal terbang, menciptakan orang-orang mereka dan menawarkan mereka pengetahuan yang besar sebelum kembali ke bintang-bintang. Dia dikenal sebagai: Quetzalcoatl oleh orang-orang Toltec dan Aztec, Kukulkan oleh Maya dan Q'uq'umatz oleh K'iche 'Maya. Semua nama menerjemahkan dengan cara yang sama: "The Plumed Serpent" atau "Feathered Serpent". Extraterrestrial reptil ini digambarkan baik dalam bentuk reptil dan manusia. Menurut Popol Vuh, ia lebih dari satu pengungkap pengetahuan, tetapi pencipta manusia.
















(ilustrasi reptilian hybrid)
Jadi, kita memiliki tiga peradaban terbesar di Bumi, ribuan mil terpisah, berbicara tentang penciptaan oleh reptil yang berasal dari bintang-bintang. Saya pikir itu lebih dari kebetulan.jauh dari kebetulan saja adalah kenyataan bahwa reptilians digunakan untuk kawin dengan manusia perempuan. Ada banyak bukti yang mendukung keduanya.

Para reptilians mungkin tidak menarik dalam bentuk reptil untuk manusia perempuan. Saya pikir reptilians digunakan untuk kawin dengan mereka manusia perempuan saat mengenakan penyamaran manusia atau manusia perempuan hanya tidak punya pilihan lain kecuali menerima kehendak master reptil.
















Credo Mutwa, sebagai Zulu Shaman, menerima kalung dari umat-Nya, menceritakan kisah penciptaan mereka: Setiap bagian menceritakan bagian yang berbeda dari sejarah mereka. The extraterrestrial reptil melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita manusia jelas diwakili oleh patung-patung saling terkait. hal lain yang menarik yang melekat pada kalung adalah representasi dari piring terbang (lebih dikenal sebagai UFO) ini tentu saja bukan kebetulan mengaitkan simbol UFO piring terbang pada kalung

















Reptilians extraterestrial memerintah bumi kita.
Pada beberapa titik dalam sejarah Anda, reptilians berpura-pura meninggalkan planet kita, tetapi mereka menarik diri ke kota-kota di bawah tanah. Ini menandai tahap kedua pemerintahan mereka: "dominasi bayangan."
Apa yang disebut "shadow elit" adalah kelompok yang sangat kecil dari trilliuner, yang menerima perintah langsung dari master reptil mereka, dan selanjutnya meneruskannya ke hibrida peringkat lebih rendah, pemimpin langsung manusia.
Mereka masih mengikuti agenda para reptil: pertambangan mineral penting sejak ribuan tahun seperti emas (hingga sekarang) kemana larinya jumlah skala besar emas emas itu. anda tidak akan pernah tahu pastinya dalam bentuk tons. itu tidak pernah ada secara fisik dibumi ini, padahal penambangan terus menerus









(Quetzalcoatl digambarkan dalam bentuk lain: memakai setelan manusia berbulu dan berbulu Ular Makan manusia Mungkin dalam bentuk reptil ia mengenakan setelan berbulu..)
The Mayas juga menceritakan kisah dewa-dewa mereka. Salah satunya adalah Kukulkan, reptil mengenakan setelan bulu yang juga digambarkan sebagai manusia. Yang menarik adalah bahwa ia makan manusia. Para imam Maya juga mengorbankan manusia untuk dewa-dewa mereka dan mengambil darah dan organ ke dalam ruang bawah tanah piramida
Dari sana, reptilians membawa mereka dan makan mereka. Mereka mengajarkan Anda manusia untuk mengorbankan hewan dan memakannya, sama seperti mereka berkorban dan makan kita manusia. ini seperti menjelaskan bahwa kita budak mereka dan makanan mereka. Mungkin terdengar aneh jika Anda mendengar untuk pertama kalinya,jika anda bisa berani langsung menelusuri sejarah setiap peradaban (bukan sejarah yang diajarkan disekolah) anda akan tahu kenytaan tentang reptilian ada sejak dulu.


 









Perdaban Maya di Amerika Tengah dan Anasazi di AS Southwest keduanya memiliki legenda yang diambil oleh ribuan ke dalam fasilitas bawah tanah oleh "orang semut" dan "kadal laki-laki." Miles terowongan bawah tanah telah ditemukan di bawah Teotihuacan di Meksiko. Jika legenda benar, ini mungkin adalah situs untuk panen janin reptil dan manusia. Jutaan mungkin telah dipanen langsung selama bertahun-tahun untuk makanan, tanpa perlu untuk berkembang biak sebagai hibrida, karena tidak ada legenda Maya atau Anasazi terkait janin hibrida, bayi, atau orang dewasa.
















Sepertinya manusia menyembah reptil-Tuhan "Kukulcan"
Satu hal yang jelas: semua nenek moyang manusia pastinya terkait dengan cerita reptilian















Gods with Water Buckets 
The Serpent Represents Human DNA, Chromosomes ---> Fetus = Creation
Viracocha digambarkan dengan simbol air yang dari ular atau ular. Hal ini tidak berbeda mitos lain yang menyebutkan dewa amfibi yang berasal dari langit (frekuensi yang lebih tinggi dari cahaya), pergi ke laut (ketidaksadaran kolektif atau grid), kemudian pindah ke tanah (realitas fisik) dan menciptakan peradaban manusia.










Reptilians menghubungkan tidak hanya berhenti di Afrika Kuno atau Amerika Tengah, tetapi terus ke dalam sejarah suku-suku Utara Amerika. The Hopi Indian Northern Arizona disebut ras humanoids Reptilian disebut Sheti, diterjemahkan "saudara ular." The Hopi telah lama dikenal untuk tingkat tinggi pencerahan dan hubungan spiritual yang mendalam dengan Bumi. Sementara koneksi Hopi dengan Bumi kemungkinan besar akan menginspirasi mereka untuk menulis legenda besar tentang menciptakan yang berkeliaran bumi, tampaknya benar-benar tidak masuk akal bagi suku besar ini untuk merujuk pada ular modern yang rendah sebagai "saudara ular."

John Rhodes, seorang peneliti aktif asal Reptilian telah berbicara kepada banyak kepala suku tentang hal ini. Kedua pemimpin suku Apache dan Hopi berbicara kepadanya dari Reptilians memiliki * pangkalan bawah tanah * dan membantu suku-suku di saat krisis. Kota bawah tanah Reptilians dikatakan ada banyak tempat seperti di bawah bagian Arizona, California, dan tentu saja New Mexico dan Mexico.













 Reptilian - ular - ular ikonografi ditemukan di seluruh Planet bumi dalam pekerjaan seni dan petroglyphs, mengacu pada spiral penciptaan kesadaran dan DNA manusia. Hal ini dicampur dengan metafora tentang asal-usul manusia dan takdir. Dari ouroboros mitos kuno, referensi ular menentukan perjalanan Anda.
Beberapa peradaban kuno di seluruh dunia telah dijelaskan makhluk reptil, dan beberapa telah menggambarkan humanoid reptil. Umum di berbagai mitologi adalah cerita tentang makhluk reptil (biasanya tidak humanoid) yang sering, namun tidak selalu, bermusuhan dengan manusia. Juga agak umum adalah kisah "Ular Kebijaksanaan" yang tercerahkan kemanusiaan sebelum fajar peradaban.

The Toltec Maya dewa Gucumatz digambarkan sebagai "ular kebijaksanaan" yang tercerahkan manusia. Rekan Aztec Nya bernama Quetzalcoatl. Di Yucatan, ia disebut Kukulcan.

















Thailand dan patung naga india
simbolisme tuhan reptlian.

Foto yang paling atas adalah Dewi reptil raksasa dengan dewi reptil kecil di tubuhnya. Foto kanan bawah adalah ular melahap planet.

Dalam kitab suci India dan legenda Naga adalah makhluk reptil dikatakan hidup di bawah tanah dan berinteraksi dengan manusia di permukaan. Beberapa diduga mengubah manusia. Dalam beberapa versi, makhluk-makhluk ini dikatakan telah pernah tinggal di benua di Samudra Hindia yang tenggelam di bawah gelombang. Teks-teks India juga mengacu pada ras reptil yang disebut "Sarpa. The Syrictae India adalah suku pria dengan hidung seperti ular di tempat hidung dan kaki serpentine bengkok.















Ular menggigit ekornya sendiri umumnya dikenal sebagai Ouroboros. Dalam Norse Mitos, ular dunia "Jormungand" tumbuh begitu besar sehingga mengelilingi Bumi dan gigitan ekornya sendiri.
Dalam patung tertentu, tubuh ular bertumpu pada dan membuai tengkorak manusia dengan bulan Crescent atas kepalanya. Makna ini harus jelas.











Seperti yang Anda sudah tahu, Reptilians (Draconian) bahkan dipuja di Asia, terutama CIAKARS dengan kehadiran pendek mereka di permukaan bumi. Ketika Anda melihat Dragons, terutama atas-kanan Dragons berdiri dengan dua kaki, maka Anda sedang melihat CIAKAR .
Kaisar Cina pertama, penerus Kaisar Yao legendaris, mengatakan bahwa mereka keturunan naga. Di India, keluarga kasta tinggi masih percaya bahwa nenek moyang mereka dewa ular yang disebut "Nagas". Dogons Mali mengklaim bahwa pengetahuan astronomi mereka yang luar biasa datang kepada mereka dari aspek mereka leluhur reptil surgawi, "Nommos". Orang Mesir memiliki dewa ular mereka Kneph dan Firaun sering digambarkan dengan ular. Fenisia memiliki Agathodaimon, seekor ular.










Draconian, yang dikenal sebagai Reptilians, Reptoids, Dinosoids, The Lizard Vril dan laki-laki.
Di masa lalu kuno mereka dikenal sebagai Dewa (Serpent / dewa Reptilian) Juga dikenal sebagai Naga, The Lucifers dan banyak lagi.
Mereka semua melalui sejarah manusia, tidak ada berjalan dari itu dan tidak ada ruang untuk penolakan. Mereka akan menjaga Bumi di bawah kendali mereka sampai sekutu mereka (The Anunnaki) kembali.















Mengapa Extra-terrestrial menciptakan manusia? Ini sederhana.
Anda semua diciptakan untuk digunakan sebagai sumber daya untuk ini non-penduduk dunia.
Setiap ras manusia dibuat dengan cara yang berbeda, zona waktu yang berbeda dan beberapa, oleh makhluk extraterestrial yang berbeda.
Ras pertama manusia adalah orang-orang yang kita mengenalnya mereka sebagai "manusia hitam" yang diciptakan oleh Anunnaki untuk digunakan sebagai pelayan untuk terutama tambang emas untuk Anunnaki.
Ras Kulit diciptakan oleh Zeta Greys yang terutama digunakan sebagai sumber daya genetik di mana
ekstrak zeta reticulans  dari mereka untuk menciptakan spesies lebih baik spesies mereka sendiri dengan menciptakan badan hibrida (yang lebih kuat dari sinar matahari)  dan klon untuk digunakan sebagai budak. (Tapi beberapa makhluk luar angkasa menggunakan dan penyalahgunaan pada ras ini).
Manusia Asia diciptakan oleh alien Gliese Humanoids yang dilakukan dengan cara yang sama pada ras Kaukasia yang dilakukan oleh Zeta Greys.
Maka manusia memiliki ras beda beda satu dengan lainnya yang semua berasal dari beberapa Melanated makhluk luar angkasa dan sebagian besar dari Melanated manusia dan alasan untuk penciptaan mereka adalah dari rasa ingin tahu eksperimental.








VIDEO MANUSIA REPTILIAN SHAPESHIFTING








 


DAN ADA BANYAK LAGI VIDEO TENTANG REPTILIAN  SHAPESHIFTING

1 komentar :

  1. No deposit bonus - Casino Paratodos
    What casino has a no deposit bonus? If you are a 해외 배팅 사이트 gambler with a 피망슬롯 huge gambling addiction, this can be 포커 카드 very discouraging. 벤 델핀 You might even need 강원랜드떡 to use

    BalasHapus

Back To Top